Kamis, 14 Maret 2013

7 Negara Ter-Megelne

Oh iya, aku juga mau nulis tentang 7 Negara yang paling aku tidak sukai. kenapa ada tujuh, biar mirip On The Spot. dimulai dari bawah dulu ya.

7. Indonesia

Walaupun negara sendiri, tapi aku keknya kurang begitu 'srek' dengan negara ini. gimana ya, sebetulnya alamnya bagus, tapi infrastrukturnya aja yang menurutku kurang ngeh. aku lebih tertarik berkunjung ke maldives daripada ke indonesia. disini juga kurang hiburan, sepak bola yah tau lah ya gimana nasibnya. stadionya? pfftt.. lalu rumputnya gak semulus paha cherybelle. gaya permainanya, termasuk contoh tiki taka yang gagal total. ricuh juga. badmintonya, bagus tapi stadionya kecil amat. bisa bayangin ada dalem istora, 3 jam di sana bobot lu turun 5 kg. saking puanasya. lalu pemerintahan yang ruwett. tapi agak demokratis. bener kata guru gue, si nurdin m.top. kebanyakan parpol ini negara. sumpah fuck bgt politik disini

6. Jerman

aneh banget kalau aku nggak suka ini negara, padahal disana itu maju, keren, kota-kotanya juga bagus bagus. tapi tetep ae aku gak suka. mungkin apa gara-gara ada embel embel hitlernya. kalau menrutku ya orang disana itu terlalu ngeremehin orang asia ya kayak indonesia ini. lalu juga sejarahnya yang buruk. tapi kalau mau bikin pesawat bagus juga ini negara, tapi tetep aja aku gak suka. mungkin kalau tuhan mengijinkan aku kelak untuk bisa keliling eropa *amin. keknya aku gak pengen ngunjungin jerman. wkwkwkwk

5. Myanmar

pemerintahan ini dipimpin oleh junta militer, situasi kondisi myanmar amat sangat kacau balau entah berantah sebelum aung san suu kyi. kagak aman bro kalau ngunjungin ini negara makanya aku wegah bgt kalau sampai kesana. tapi budayanya menarik juga perpaduan thailand + india. ciamik. sampai sekarang kayaknya masih dalam penguasaan militer. jadi ya agak mikir-mikir kalau mau plesir ke myanmar.

4. Afghanistan

disini nih sumber narkoba, sumber teroris, pokok.e sing elek-elek. megelne banget kan. aku yakin 99 % yang baca blogku pasti pada gak mau plesir ke Afghanistan. kalau mau, gua acungin jempol buat keberanian lu. hahahaha. aku ae ngrasa ngeri kalo liat foto-foto afghanistan. denger-denger tersiar kabar, masyarakat afghanistan bakal maju dan sukses, dan ngerebut konstantinopel (sekarang Istanbul,Turkey) dan yang paling parah kalau itu merupakan tanda kiamat. serem juga

3. Somalia

anjrit sumpa gak bakal dateng ke negara ini. perampok doang isinya, gimana gak ngeri. paling kasian sama duta besar indonesia di somalia. di somalia, juga masih ada kanibalisme saking kelaparan penduduknya. pernah juga merompak kapal milik indonesia tahun berapa udah lupa. kalau backpacker.an di somalia, yahh harapan lu kembali ke indonesia dengan selamat paling hanya 2 %.

2. Amerika Serikat

kesan suka mengatur ngatur, suka nyebarin spekulasi gak penting. suka menilai islam serendah rendahnya agama. fuck banget negara ini. dari dulu ya gak begitu suka dengan negara ini. bagusnya dia itu bebas, jadi setiap warganya memiliki hak bebas melakukan apa saja. gak begitu tertarik untuk ngunjungin negara alay badai ini.


dannnnnnnnnnnn........

1. ISRAEL

musuh dari orang-orang islam, walau semua penduduk israel gak yahudi semua, tapi tetep pegel. lo bukan islam sejati kalau gak pegel sama ini negara, liat saja korbanya, palestina. semua negara juga gak suka sama israel. ya kecuali amerika serikat yang gak lain adalah homoanya israel. fuck se fuck fucknya fuck buat ini negara. amit amit jangan sampai kakiku memijak tanah haram penuh dosa israel.

ini hanya subyektif, sekian..
Categories:

1 komentar:

  1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan, Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita semua, cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya, Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan KLIK DISINI PESUGIHAN AKI MAULANA Wassalam

    BalasHapus