Selasa, 26 Februari 2013

14 Pemain Bulutangkis Tercantik dan Terseksi

Lama juga gak nulis blog, kali ini saya akan membuat daftar para pemain badminton yang cantik dan seksi menurut pandangan saya. tanpa basa-basi check this out!!!

14. Sung Ji-Hyun (Korea Selatan)

Pemain badminton asal Korea Selatan ini berkulit putih tih tih, cukup tinggi badanya. wajah oriental yang khas. menurutku dia agak tomboy, pemain andalan korea ini juga sangat hebat dibadminton. rankingnya saat ini adalah rangking 7 dunia.


























13. Wang Shixian (China)

Cewek yang satu ini cukup cantik, tingginya gak terlalu sih, tapi larinya dilapangan, beuh, salut deh. Shixian ini masuk dalam Trio 'Wang' yang ditakuti oleh semua pemain putri di dunia. Pemain bertipikal defensif dalam permainanya ini prestasi tertingginya Medali Emas Asian Games 2010, dan juara All England 2011.





12. Anneke Feinya Agustine (Indonesia)

Padanan rambut panjang, wajah cantik, tinggi yang semampai, kaki jenjang plus rok mini yang melekat pada saat bertanding membuat kami berkata "Benarkah kamu atlet badminton?" kakinya itulo tinggi semampai. seksi abis. prestasi tertingginya yakni Medali Emas SEA Games 2011.







11. Minatsu Mitani (Japan)

Cewek mungil ini juga bertipe defensif seperti wang shixian. mukanya yang cantik plus imut-imut dan unyu-unyu bikin setiap orang gak bosen ngelihatnya.


10. Gabrielle White (England)

Mukanya juga unyu-unyu, tapi khas eropa. pemain spesialis ganda ini merupakan pacar Chris Adcock, pasanganya di ganda campuran. 


9. Adrianti Firdasari (Indonesia)

Dan lagi pemain indonesia, mukanya cantik ditambah paduan bibir yang seksi membuat dia terlihat menawan. sayangnya prestasinya gak semenawan penampilanya.


8. Ashwini Ponnappa (India)

Nyebrang ke India, ternyata ada pemain india yang cantik juga. Ashwini yang merupakan pencatat rekor dengan smash tercepat putri di dunia di sudirman cup 2011 ini mempunyai paras cantik manis. Hidungnya juga mancung, good looking deh pokoknya buat cewek ini.


7. Jenny Wallwork (England)

Cewek ini berparas cantik, namun tidak ada manisnya bagi saya. tubuhnya seksi abis. mantan pasangan Nathan Robertson ini memutuskan pensiun dari badminton diusianya yang muda. dia juga jadi salah satu kekuatan kuat badminton inggris.


6. Jwala Gutta (India)

Memiliki tubuh bohai dan mulus, dengan bokong yang seksi dan  tinggi serta mahir bermain badminton dengan tangan kidal. Dikenal juga pemain yang ramah dan mudah tersenyum dan yang paling membuat dia hot adalah jumping smashnya. teriakanya juga lucu. dia partnernya aswhini ponnappa.


Kini kita sudah masuk TOP 5, capek juga ngepost artikel ini. oke lanjut Cekidot........


5. Christina Pedersen (Denmark)

Peraih medali perunggu olimpiade 2012 ganda campuran ini berparas canti, dengan rambut pirang dan kulit putihnya. pasangan Joachim Fischer Nelsen ini menjadi salah satu ganda campuran top 5 dunia.






4. Wang Yihan (China)

Ini juga masuk trio 'Wang'. Mantan pebulutangkis nomor 1 dunia ini sempat cemerlang sebelum cedera menimpanya. Prestasi tertingginya Medal Perak Olimpiade 2012 dan buanyak sekali gelar superseriesnya. Wajah oriental + manisnya itu khas. dia juga tinggi.





3. Reiko Shiota (Japan)

Pemain ganda jepang ini mempunyai muka paling cantik diantara semua pemain jepang, ada juga yang menyebutkan kalau ia pemain badminton tercantik di dunia. tapi menurutku cukup diposisi 3, sayangnya, mantan pasangan shintaro ikeda di ganda campuran ini sudah pensiun di bulutangkis.





2. Nadiedza Zieba (Poland)

cantik, manis, putih, mancung, so perfect ini cewek. pemain ini kelahiran polandia. bermain di ganda campuran bersama robert. dia memenangi Indonesia Open 2010. sayangnya sudah menikah. hahaha. ini dia fotonya





1. Anastasya Russkikh (Russia)

Kalau ditanya siapa atlet tennis rusia yang paling cantik?
Tentu orang - orang akan menjawab Maria Sharapova. Tapi Rusia juga punya atlet Banminton yang tak kalah cantik dan seksi, dialah Anastasia Russkikh. Pemain Spesialis ganda ini kerap kali dijuluki boneka barbie karena kulit putih dan rambut pirangnya (khas Eropa). Russkikh sendiri sering gonta-ganti pasangan di lapangan, atlet indonesia sendiri  pernah berpasangan dengannya di ganda camppuran sebut saja seperti Hendra Setiawan, Flandy Limpele.






Sekiann dan terimakasih 


Categories:

24 komentar:

  1. maaf .. ardiyanti firdasari itu berprestasi lo... kalo gak percaya lihat aja di kejuaraan dia prestasinya bagus kok... di blog2 kok pada bilangnya dia gak sebagus penampilannya... ardianti firdasari itu jauhhhhhh lebih bagus daripada pemain india india ituh... dia pemain penting di indonesia.

    BalasHapus
  2. firdasari emang bagus maenya, cuma gak pernah juara saja. jadi banyak orang yg men-judge firda gak berprestasi

    BalasHapus
  3. tambah 1 lagi gan, namanya nina vislova dari russia
    http://badmintoneurope.com/CMS/?pageid=5664

    BalasHapus
  4. kayaknya, Nina Vislova menurutku blum lolos verifikasi atlit tercantik versiku. muehehe

    BalasHapus
  5. setuju semua, kecuali wang yihan, biasa aja malah cenderung jelek, selera lu payah bro hahahaha

    gw juga bikin list macam gini, cek ya
    http://forum.detik.com/pemain-bulutangkis-cantik-t708797.html

    BalasHapus
  6. untuk bella, bao yixin ada kok di part 2 nya, silahkan cek arsip saya :)

    BalasHapus
  7. menurut saya Wang yihan manis kok, hehe perbedaan selera mah wajar

    BalasHapus
  8. Christinna pedersen,1...mmmmmuuuaaAah

    BalasHapus
  9. menurut ane paling cakep tetep ballaetrik manuputty.. manis tuh gan..

    BalasHapus
  10. emang cakep neng bella gan, sayang udah ada yang punya

    BalasHapus
  11. Masih cantikan gronya somerville dari australia gan :)

    BalasHapus
  12. Sorry bru liat ni blog cm mo mngklarifikasi firda prnah juara kali Juara New Zealand Open 2005, Medali emas Tunggal Putri SEA Games XIII, Juara Belanda Open 2006 sorry gan cma mo mmbenarkan peace...

    BalasHapus
  13. oke... firda juga punya track bagus di uber cup

    BalasHapus
  14. Lebih cantik Lindaweni Fanetri :)

    BalasHapus
  15. menurut gue yang cantik liliyana natsir

    BalasHapus
  16. Silvi Wulandari cakep gan..
    tapi masih junior..

    kalo yang seniornya sih Bellatrix sama Lindaweni

    BalasHapus
  17. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus
  18. RAJA SAKTI Web Game Terbaru!!
    Dengan design classic dan tampilan game table yang soft serta user friendly.!!

    BONUS PROMO MEMBER BARU DEPOSIT MINIMAL 50.000 BONUS 20%

    Minimal deposit Rp. 10.000
    Minimal Withdraw Rp. 25.000
    Dengan JACKPOT yang sering "PECAH"
    Raih Ratusan Hadiah Jackpot setiap harinya

    Games RAJA SAKTI :
    Texas Poker, Bandar Ceme, Capsa Susun, Capsa Banting, Remi, Qiu-Qiu

    Sistem player versus player 100%, dan bisa menjadi bandar dalam permainan dengan sistem game tercepat dan terbaik.

    contact us at :
    WA: +855889908908
    SMS: +855889908908
    Line: CS_RAJA
    Wechat: CS_RAJA
    BBM: CS_RAJA
    Facebook : RAJA SAKTI
    Twitter : CSRAJASAKTI
    Instagram : CSRAJASAKTI

    info lebih lanjut contact ke kami. ditunggu ya bos-bos sekalian.

    www.rajasakti.com

    BalasHapus
  19. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan, Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita semua, cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya, Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan KLIK DISINI PESUGIHAN AKI MAULANA Wassalam

    BalasHapus